Selasa, 14 September 2010

Ada yg msih berani buka puasa d siang hari tanpa alasan setelah membaca ini

Posted by Firdaus Ridwan 11.19, under | No comments

http://www.pasarkreasi.com/dirmember/00001/fikri_reborn/content/content-849-20081012-6-34-80/large/buka-puasa-bareng_849_l.jpg ...
Dari Abu Umamah Al Bahili, ia berkata : saya mendengar Rasulullah bersabda :Ketika saya tidur datang dua orang lelaki lalu ia memegang lenganku, lalu keduanya mendatangkan gunung besar padaku, kemudian keduanya berkata : : Naiklah! maka aku katakan : Aku tidak mampu menaikinya. Lalu keduanya berkata : Akan kami mudahkan bagimu menaikinya.
Lalu akupun menaikinya, hingga aku sampai pada puncak gunung tiba-tiba terdengar suara keras. Aku bertanya : Suara apakah ini? Mereka menjawab :Ini adalah lolongan penghuni neraka. Lalu aku dibawa, tiba-tiba aku mendapati suatu kaum terbelenggu urat-urat mereka, robek rahang-rahang mereka, mengucur darah dari rahang-rahang mereka.
Ia berkata : Aku bertanya : Siapa mereka itu? ia menjawab : mereka adalah orang-orang yang tidak berpuasa sebelum selesai puasa mereka. (Hadits riwayat Nasai, Ibnu Hibban)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahka Guys Komentarnya


Tags

Labels

Blog Archive

Blog Archive